Mempekerjakan Orang Untuk Tele-Sales? – Mengapa Tidak Memilih Mereka yang Berbicara Secara Cerdas!

Ini hari Sabtu pagi dan saya baru saja menerima panggilan telepon di jalur bisnis saya dari seorang pria yang sedang melakukan survei. Orang yang ingin ia ajak bicara harus laki-laki dan harus berusia lebih dari 21 tahun. Untungnya, saya dapat menanggapi dengan sopan bahwa saya tidak ‘sesuai dengan tagihan’ dan mulai dengan cepat mengakhiri panggilan. Mengapa saya pikir ini adalah panggilan telepon Obat Kuat Viagra? Yang membuat saya kesal adalah bahwa pria muda di ujung telepon itu begitu lembut berbicara sehingga sulit untuk mendengarnya; plus, karena kata-katanya tidak dapat dipahami, sulit untuk memahaminya juga.

Jika Anda mempekerjakan orang untuk berbicara atas nama perusahaan Anda, bisnis Anda, atau perusahaan Anda, mengapa Anda tidak mencari mereka yang berbicara bahasa dengan baik dan dapat dipahami oleh semua orang? Saya tidak berbicara tentang aksen atau dialek: Saya berbicara secara khusus tentang mereka yang sulit dimengerti bahkan tanpa aksen atau dialek. Telepon Anda adalah garis hidup Anda untuk bisnis Anda. Jika Anda berharap untuk berhasil, bagaimana Anda bisa berpikir bahwa bisnis Anda akan berjalan dengan baik jika kita, para pendengar, tidak dapat memahami orang-orang yang Anda sewa untuk berbicara atas nama Anda?

Ini diluar pemahaman saya. Jika kebutuhan Anda hanya untuk memiliki tubuh yang hangat di kursi yang mampu memberikan skrip hapal melalui telepon, maka lanjutkan dan sewa tubuh itu.

Jika, di sisi lain, Anda benar-benar ingin menjual sesuatu, maka itu akan membayar Anda untuk menemukan orang-orang yang nyaman berbicara bahasa Inggris, yang berbicara dengan volume yang cukup, dan yang mampu melakukan percakapan.

Ini adalah tidak punya otak. Dan, ya, saya marah. Ini membuat saya marah setiap kali saya mengangkat telepon dari beberapa perusahaan yang mencoba memastikan alamat bisnis saya belum berubah untuk direktori mereka. Setelah Anda menjawab pertanyaan mereka, mereka kemudian mencoba untuk memindahkan Anda ke manajer mereka untuk ‘memverifikasi informasi.’ Verifikasi itu hanya sarana untuk mencoba menjual sesuatu kepada Anda. Sayangnya, jenis panggilan itu sering terjadi setiap hari dan saya bosan dengan tipu muslihatnya.

1. Jika Anda ingin saya mendengarkan orang di ujung baris, pastikan saya dapat mendengarnya.

2. Jika Anda ingin saya tetap di telepon, pastikan saya bisa memahaminya.

3. Jika Anda ingin saya memperhatikan, maka pekerjakan seseorang yang dapat berkomunikasi dengan saya.

Tolong, demi para pendengar Anda dan keberhasilan bisnis Anda sendiri, mengapa tidak termasuk dalam spesifikasi perekrutan Anda, “Harus berbicara dengan bahasa yang jelas dan jelas.” Anda mungkin terkejut melihat betapa lebih menguntungkannya bagi bisnis Anda.